News Update

Tipard Video Converter Platinum v7.1 Full Version Crack

Tipard Video Converter Platinum v7.1 Full Version Crack | 25 MB 
Tipard Video Converter Platinum adalah  Software yang memungkinkan anda untuk mengkonversi dan mengedit video untuk menjadikan video HD dan video yang bahkan 3D dengan fantastis kualitas konversi. Format video seperti MP4, AVI, WMV, MPEG, 3GP, dan lebih sangat didukung oleh Konversi Video ini ajaib. Hanya beberapa klik untuk mendapatkan beberapa file video.
  • Mengkonversi format video ke ton video 2D / 3D di 6X kecepatan yang lebih cepat
  • Dukungan mengkonversi video antara MP4 / AVI / MPEG / WMV / MOV dan lebih
  • Efek video, tanaman, watermark, fungsi klip sihir untuk menciptakan video yang
  • Tentukan mode 3D di akan - Side by Side, Atas dan Bawah, dan anaglyph 3D

FITUR :
Mengkonversi beberapa video ke video 2D / 3D untuk kesenangan yang lebih baik
Versi standar dari dunia ini terkemuka Video Converter memungkinkan Anda mengkonversi video antara TS, MP4, AVI, WMV, MPEG, MOV, M4V, FLV, 3GP, WebM, F4V, dan bahkan video HD pada kecepatan super cepat dan dengan nol kehilangan kualitas. Dan versi Platinum menambahkan fungsi mengkonversi 2D video ke 3D video dengan 100% kualitas video asli. Setiap dikonversi video dan bermain sangat baik pada iPad, iPhone, iPod, Apple TV, Galaxy S4 / Note / Tab, HTC One, ponsel Windows, PS4, dan banyak lagi.


Menyesuaikan video untuk menambahkan gaya Anda sendiri, personalisasi efek video
Dengan Video Editor terampil, siapapun bisa dengan mudah membuat video pribadi. Pilih mode 3D Anda pilihan untuk output video seperti anaglyph dan modus layar split. Menyesuaikan efek video seperti Kecerahan, Kontras, Saturasi, dan Hue. Tanam frame video dan pemangkasan panjang video yang tersedia. Anda bahkan dapat menggabungkan beberapa klip video ke dalam satu file baru.
Mengedit video


Pengaturan output
Mengoptimalkan video dengan pengaturan output yang fleksibel
Serbaguna File Video Converter perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menentukan pengaturan output dan mengoptimalkan efek video. Pengaturan video fleksibel Video Encoder, Frame Rate, Resolusi, Aspect Ratio, dan Video Bitrate. Menyesuaikan pengaturan audio seperti Audio Encoder, Sample Rate, Saluran, dan Audio Bitrate untuk mengoptimalkan efek audio.

Pengalaman yang ramah pengguna dan konversi batch
Melihat antarmuka ultra-intuitif, bahkan pemula memiliki kemampuan untuk menguasai semua video Anda akan mengkonversi. Hanya satu klik "Convert" tombol, mengkonversi video ke beberapa format video dalam batch membuat hidup digital Anda lebih nyaman. Dengan AMD APP dan NVIDIA® CUDA ™ teknologi, proses konversi mempercepat 6X kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya.
Mudah digunakan

Fitur lainnya :
Mengekstrak audio dari video
  • Extract audio dari file video dan mengkonversi ke MP3, AAC, ALAC, dan lebih untuk pemutaran pada iPod touch, iPod nano, iPad mini, dan iPhone 5 di mana saja.

Ambil snapshot untuk video
  • Menangkap gambar video favorit Anda saat melihat pratinjau video, film dan kemudian menyimpannya pada disk lokal Anda sebagai JPEG, PNG, dan BMP.

Pilihan track audio dan subtitle
  • Anda diperbolehkan untuk memilih lagu audio yang disukai dan subtitle jika video Anda memiliki lebih dari satu, atau memilih tidak subtitle sesuai dengan kebutuhan Anda.

Name: Tipard Video Converter Platinum
Version: 7.1.52
Languange: Multilingual
Medicine: Include - Crack
OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1/10
Type File: Rar
Size: 25 MB
Password :  

  • DOWNLOAD Tipard Video Converter Platinum v7.1.52 Full Version Crack 
0 Komentar untuk "Tipard Video Converter Platinum v7.1 Full Version Crack "

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia