News Update

MAGIX Independence Pro Software Suite 3.2 Mac OS X Full Patch

MAGIX Independence Pro Software Suite 3.2 Mac OS X Full Patch | 415 MB 
Independence Pro Software Suite 3.2 adalah Software utama untuk produksi musik profesional.
Independence Pro dan Independence Basic juga tersedia sekarang. Independence Audio Mesin telah dipugar dan diperbaiki, sekarang mengandung Waktu-Peregangan & pilihan Pitch-Pergeseran. Menggunakan inovatif dukungan Multi Inti Anda dapat menentukan jumlah biji pada komputer Anda harus disediakan untuk Independence. Hal ini memastikan bahwa Independence memiliki jumlah tertinggi sumber daya CPU yang tersedia, menyebabkan masalah untuk proses lainnya.

Top-quality Sampling Technology
Pilihan untuk memuat efek VST, instrumen VST dan plug-in dari pihak ketiga ke Independence, sehingga Anda memiliki akses cepat ke kedua efek VST Anda sendiri dan instrumen serta perpustakaan sampel lain juga. Halaman "Browser" di Independence memungkinkan Anda untuk mencari dan mengimpor file MIDI dalam sekejap. Anda juga dapat mencari semua jenis file lainnya Independence seperti proyek, lapisan set dan lapisan set dan bagian - dengan segala macam atribut.

Flexible Workflow
Browser Independence fitur "atribut" berdasarkan batch processing sehingga semudah mungkin untuk mengelola file. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengedit dan menambahkan atribut dalam satu langkah mudah. Halaman mengedit cepat Independence dengan "Custom Remote Control" kisaran berisi fader 32 bebas-dialihkan dan tombol yang menampilkan built-in "Belajar" pilihan. Ini dapat diberikan ke parameter Independence serta program lain Jadi parameter ini dengan mudah dapat ditugaskan sebagai fitur favorit Anda dan fungsi, sehingga alur kerja Independence menyesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam cara yang paling fleksibel.

Creative and flexible solutions
Independence Pro Software Suite, yang terdiri dari Independence, Independence Live dan Independence FX, menyediakan akses ke ratusan sepenuhnya disesuaikan, dan di atas semua fungsi perangkat lunak yang berhubungan dengan musik dan jaminan kinerja yang tidak ada duanya.
Terlepas dari apakah Anda ingin bekerja di Mono, Stereo atau lingkungan Surround, Independence siap untuk apa pun dan menawarkan solusi kreatif, fleksibel dan segera untuk setiap tuntutan yang seorang produser musik, komposer film, sound designer, penulis lagu atau remixer mungkin. Anda dapat menggunakan perangkat lunak sebagai VST plug-in (Mac dan PC), seperti RTAS plug-in (Mac), sebagai AudioUnits plug-in (Mac) dan sebagai versi standalone kuat dengan 32 port MIDI, hingga 512 saluran MIDI dan sampai dengan 64 Mono dan 64 audio output stereo.

Independence Live
Sebuah aplikasi host yang kuat, yang khusus dikembangkan untuk Independence Pertunjukan "hidup di atas panggung". Selain jumlah yang tidak terbatas Proyek Independence Anda juga dapat memuat efek VST pihak ketiga dan VST instrumen plug-in di Independence. Mampu segera beralih di antara proyek yang saat ini dimuat memungkinkan Anda untuk membuat setup kustom Anda untuk acara live - berkat audio fleksibel dan MIDI routing Independence Live. Untuk membantu membuat pertunjukan live lebih mudah, Independence Hidup mendukung semua kontroler hardware - yang dapat Anda kontrol dengan tombol-tombol dan tombol dari "Custom remote control" daerah.

Independence FX
Virtual yang menakjubkan efek rak dengan semua filter Independence dan efek.
Sekarang Anda dapat menggunakan semua filter insert Independence premium dan efek secara terpisah efek plug-in Anda memiliki akses ke lebih dari 45 sisipan kuat, diantaranya Anda akan menemukan fantastis prosesor respon impuls realtime "Origami". Independence FX berisi ratusan preset yang dapat Anda memuat menggunakan drag'n'drop berkat browser. Fungsi rak virtual memungkinkan Anda untuk memuat jumlah yang tidak terbatas sisipan di Independence FX dan mengubah urutannya.

Name:  Independence Pro Software Suite
Version: 3.2.0
Languange: Multilingual
Medicine: Include - Patch
OS Support : Mac OS X
Type File: dmg
Size: 415 MB
Password :  
  • DOWNLOAD MAGIX Independence Pro Software Suite 3.2 Mac OS X Full Patch 
0 Komentar untuk "MAGIX Independence Pro Software Suite 3.2 Mac OS X Full Patch "

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia