News Update

Xara Photo & Graphic Designer 10 Final 2014 + Crack full version

Xara Photo & Graphic Designer 10 Final 2014 + Crack full version
Download Software Cracked Full Version | KeyGen
Xara Photo & Graphic Designer 10.1.0.34843 adalah pilihan yang sempurna untuk semua foto Anda dan pekerjaan desain grafis, dengan editing kuat foto dan fitur tambahan, dan ilustrasi dan desain alat yang benar-benar fleksibel.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita percaya Xara berdiri keluar dari kompetisi, membuat Photo & Graphic Designer pilihan yang cocok untuk semua foto Anda dan kebutuhan desain grafis. Foto & Graphic Designer memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal menakjubkan dengan foto, termasuk alat menggambar vektor benar-benar intuitif dan penanganan teks lanjutan, semua dalam satu lingkungan mulus terintegrasi.

Cepat, penanganan foto non-destruktif 
Foto & penanganan foto Designer Grafis mengalahkan program grafis lainnya di berbagai bidang. Ini jauh lebih cepat, menghasilkan file yang lebih kecil dan itu non-destruktif. Itu membuat alat komposisi foto yang sempurna.

Foto & Desainer Grafis menawarkan editing foto benar-benar non-destruktif (yang berarti Anda dapat mengedit foto Anda sebanyak yang Anda suka tanpa kehilangan kualitas yang normal dalam program foto lainnya), dan menggunakan sebagian kecil dari RAM yang diperlukan oleh lainnya produk. Hal ini dapat menangani beberapa gambar resolusi sangat tinggi dengan mudah, bahkan pada PC sederhana.

Foto & Graphic Designer juga unik dalam cara menangani dan foto toko, yang berarti bahwa file yang berisi foto dapat di mana saja 3-100 kali lebih kecil dari dengan program lain.

Foto Alat Terpadu 
Foto & Desainer Grafis termasuk terintegrasi, ultra-cepat, non-destruktif alat editing foto revolusioner. Menawarkan baik manual dan otomatis real-time foto menyempurnakan (kecerahan dan kontras, mempertajam / blur, saturasi dan suhu) ditambah real-time skala dan rotasi bahkan pada 50 gambar Megapixel. Fitur lain termasuk tanam fleksibel, penghapusan mata merah, tingkat lanjutan kontrol, koreksi perspektif, foto menghapus dan alat masking dan inovatif konten menyadari scaling dan zooming (Anda dapat menemukan lebih lanjut tentang beberapa di bawah ini).

Kombinasikan ini dengan fitur seperti vektor masking, blending layer, bulu-bulu - semua dalam non-destruktif, memori efisien cara - dan Anda memiliki sesuatu yang tidak ada alat foto lainnya dapat memberikan.

Alat Magic Photo Erase 
Foto alat menghapus kuat dapat menghasilkan perubahan hampir ajaib dan perbaikan untuk foto Anda!

Magic Photo Erase tool membuatnya cepat dan mudah untuk mulus menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda sepenuhnya.

Pilih Warna & Erase tool adalah alat lain yang kuat untuk manipulasi foto. Anda dapat menghapus atau membuat bagian-bagian transparan dari foto berdasarkan warna, atau mengedit hanya daerah-warna yang dipilih.

Alat Latar Belakang Erase baru melakukan apa yang tertulis di kaleng, menghilangkan latar belakang dari foto Anda sehingga Anda dapat menempatkannya pada latar belakang yang berbeda.

Dan kemudian ada alat Photo Healing yang mulus dapat menghilangkan bintik-bintik, noda dan goresan dari gambar Anda, atau untuk penghapusan skala yang lebih besar dapat digunakan sebagai 'cat kuas' untuk alat Sihir Erase.

Foto Panoramas 
Mungkin yang paling mudah untuk menggunakan pembuat panorama. Jatuhkan serangkaian foto pada halaman, klik satu tombol dan Anda akan mendapatkan, gambar panorama bergabung mulus sempurna.

Cerdas Scaling 
The Photo Alat mencakup teknologi skala gambar cerdas inovatif yang memungkinkan 'konten sadar skala', yang berarti gambar dapat ditarik atau terjepit sementara tetap mempertahankan proporsi bagian-bagian penting dari gambar.

Hal ini dapat memberikan kemampuan ajaib dekat untuk meregangkan dan mengubah rasio aspek foto, tanpa rupanya mendistorsi isi foto.
Dan ada juga 'konten sadar zoom', yang bekerja dengan cara yang sama tetapi memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran objek yang merupakan pusat perhatian tanpa meningkatkan ukuran total gambar.

dan banyak lagi ...
HomePage - http://www.xara.com/




Download From FriDrive => Click Here

Name : Xara Photo & Graphic Designer  10.1.0.34843
Version :  10.1.0.34843
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 79.6 MB
Updated : 01 Agustust 2014

0 Komentar untuk "Xara Photo & Graphic Designer 10 Final 2014 + Crack full version"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia