News Update

Smarty Uninstaller 4.0.132 + Crack

Smarty Uninstaller 4.0.132 + Crack
Download Software Terbaru Full Crack
Smarty Uninstaller adalah sebuah software yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menghapus program (64 dan 32-bit) diinstal pada sistem Anda. Ini monitor aplikasi built-in uninstaller dan menggunakan mesin scan canggih yang menghapus semua sisa program yang. Hal ini memungkinkan Anda untuk memulai mesin scan secara manual setiap saat untuk memaksa uninstall program dengan uninstaller rusak.

Mendeteksi semua perubahan pada sistem Anda
Selain mesin scan cerdas, Smarty Uninstaller menyediakan Anda dengan mudah digunakan, tetapi efektif fitur - Smarty Snapshot. Hal ini memungkinkan Anda untuk memonitor instalasi aplikasi baru dan mendeteksi setiap perubahan yang dibuat untuk sistem Anda selama proses ini. Perubahan ini disimpan ke snapshot, yang dapat diakses kemudian setiap saat untuk diperiksa atau uninstall lengkap.

Mudah mengelola program
Fitur pengelompokan memungkinkan Anda untuk mengatur aplikasi ke dalam kelompok logis dan melihat program dikelompokkan dalam tab terpisah. Anda dapat menambahkan komentar ke aplikasi yang terinstal yang akan ditampilkan pada jendela utama ketika aplikasi yang dipilih.

Intuitif dan moderninterface
Menampilkan antarmuka yang intuitif dan modern, Smarty Uninstaller menampilkan di jendela utama semua perangkat lunak yang diinstal, instalasi yang rusak, komponen sistem dan update Windows.

sepenuhnya kompatibel
Smarty Uninstaller telah dikembangkan dan sepenuhnya diuji untuk bekerja besar pada Windows 8 dan sistem operasi Windows lainnya, dari Windows XP ke atas. Tidak peduli apa yang Anda sendiri - PC atau laptop atau netbook atau tablet.
OS: Microsoft Windows 2000, 2003, XP, 2008, Vista, 7 atau 8
Bahasa: Multibahasa
HOmePage - http://www.smartuninstall.com/




Download From FireDrive => Click Here

Name : Smarty Uninstaller
Version : 4.0.132
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 4 MB
Updated : 01 Agustust 2014

0 Komentar untuk "Smarty Uninstaller 4.0.132 + Crack"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia