News Update

Far Cry 4 [PC]-Full Cracked Game 2014-Limited Edition-RELOADED

Far Cry 4 [PC]-Full Cracked Game 2014-Limited Edition-RELOADED
Download Games Far Cry 4 Full Version Crack | KeyGen

Selamat Malam / Siang Sobat ? Akhir-akhir ini www.ryanhary34.co.vu Update Games FAR CRY 4, Games Far Cry 4 Terbaru ini yang di Tunggu-tunggu oleh semua orang !
Berhubung Ryanhary34 Memiliki Inbox dari Facebook Yg Cukup banyak dari teman-teman yg minta Updatekan Games PC Far Cry 4 ini.

Far Cry 4 adalah game keempat dalam seri sangat populer penembak orang pertama, dimulai oleh Crytek. Sejak tahun 2005 Ubisoft Berkembang, Ubisoft adalah pengembang dari seri.
Permainan dalam seri tidak terhubung oleh jalan cerita yang koheren. Mereka memiliki sejumlah elemen umum seperti iklim tropis dengan flora yang sangat rinci, serta struktur terbuka dari dunia mana pemain jam tangan dari sudut pandang orang pertama.
Shooting bagian dari permainan ini adalah utama, sebagaimana layaknya FPS klasik. Protagonis, yang diciptakan oleh pemain, mungkin, bagaimanapun, menggunakan berbagai senjata seperti pistol dan senapan, atau senjata jarak dekat (pisau, parang, dan sebagainya). Permainan memiliki kecerdasan buatan halus lawan komputer serta kelimpahan mode multiplayer.

Far Cry 4 berdiri/keluarnya dari kompetisi 2014 oleh Ubisoft, terima kasih kepada visual dan suara. Kualitas tinggi lingkungan 3D ini didukung oleh Dunia Mesin yang memiliki akar yang sama dengan CryEngine.
Screenshot :






HomePage Ubisoft = http://far-cry.ubi.com/en-us/home/




Password =  www.ryanhary34.co.vu

Download From Link1 => Click Here

Name : Far Cry 4
Version : 4.0.0.1
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : Mac/Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : www.ryanhary34.co.vu
Status : TESTED
Type File : ZIP
Size : 7.6 GB
Updated : 14 Agustust 2014



0 Komentar untuk "Far Cry 4 [PC]-Full Cracked Game 2014-Limited Edition-RELOADED"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia