News Update

Corel Painter 2015 14.0.0.728 (MAC) with Keygen XForce

Corel Painter 2015 14.0.0.728 (MAC) with Keygen XForce
Software Terbaru Full Version Crack

Corel Painter adalah program perangkat lunak seni grafis yang menciptakan pengalaman melukis, menggambar, dan membuat sketsa di lingkungan digital. Aplikasi menggunakan kuas yang meniru cat minyak yang nyata, kapur, arang, cat air, dan media lainnya. Sebagian besar seniman digital menggunakan Painter menggunakan tablet dan stylus saat bekerja di program. Ini dikenal untuk digunakan untuk membuat konsep seni profesional dan ilustrasi, serta menjadi populer di kalangan seniman digital hobi.
Apa yang Baru di Painter 2015?
New Partikel brushes ditambahkan ke versi terbaru Painter menawarkan seniman cara cepat untuk menciptakan bulu, efek berkilau, asap, pita, dan bentuk yang menarik dan organik lainnya. Sikat fisika yang terinspirasi baru menghasilkan kaya, stroke kacau dengan memancarkan partikel dari titik pusat yang membuat garis dan pola saat bergerak melintasi kanvas. Pengguna dapat menyesuaikan perilaku partikel, berdasarkan faktor-faktor input seperti tekanan, bantalan, tilt, dan kecepatan.
Screenshot :



Fitur baru lainnya yang menciptakan bentuk-bentuk organik disebut Jitter Smoothing, yang menawarkan cara untuk mendapatkan langkah-to-stroke variasi sikat Anda tanpa harus bermain-main dengan pengaturan. Misalnya, Jitter Smoothing memberikan lebih jarak terlihat alami dan mengalir di Airbrush sapuan kuas, kedalaman saat menggunakan Impasto, dan transisi warna stroke multi-warna.

Kustom user interface pengaturan palet, tambahan baru lain, adalah antarmuka pre-set yang melayani jenis umum dari karya seni dilakukan dalam Corel Painter. Misalnya, ada pengaturan untuk menggambarkan, menciptakan seni foto, dan satu yang hanya menampilkan minimal UI, membebaskan ruang untuk pengguna tablet.




Download From Link1 => Click Here

Name : Corel Painter 2015
Version : 14.0.0.728
Languange : Multilingual
Medicine : Include - KeyGen
OS Support : MAC
Password : No
Type File : ZIP
Size : 220 MB
Updated : 14 Agustust 2014



0 Komentar untuk "Corel Painter 2015 14.0.0.728 (MAC) with Keygen XForce"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia