News Update

Trojan Killer v2.2.6.0 Full Version Patch

Trojan Killer v2.2.6.0 Full Version Patch | 63 MB - 
Trojan Killer adalah software yang ideal dirancang khusus untuk menonaktifkan atau menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh beberapa scanner antivirus standar.
Trojan Killer ini dapat memindai semua file yang dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Killer juga bekerja di bidang sistem keamanan untuk memastikan keamanan untuk sistem komputer.
Hal ini sangat penting yang akan melakukan pembersihan lengkap pada sistem Anda dari virus dan akan membantu Anda memulihkan kinerja PC Anda.

Fitur Tambahan:
  • Atur ulang Internet Explorer Home / Start / Pencarian Pengaturan Halaman
  • Beberapa program Malware membuat perubahan ke Internet Explorer Home, Start dan Cari Pengaturan halaman untuk kembali mengarahkan browser web untuk website yang berbeda.
  • Utilitas ini akan mengatur ulang Home / Start / Cari halaman ke Default standar. Anda kemudian dapat secara manual reset Halaman ke situs web Anda pilihan (atau tinggalkan "kosong", default).
  • Windows HOSTS file adalah file teks yang menyimpan alamat situs web. File dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs web yang Anda kunjungi sering - dengan menyamakan nama situs (misalnya microsoft.com) dengan alamat DNS-nya, web browser dapat menemukan website lebih cepat karena tidak harus query Nama DNS Server.
  • Beberapa program Malware menambahkan entri ke file ini, baik untuk menolak akses ke situs-situs (biasanya situs perusahaan antivirus keamanan terkait atau), atau untuk kembali langsung akses ke website yang mereka pilih.
  • Beberapa program Malware berusaha untuk mencegah Windows Update dari berlari, dan menghambat akses ke ulang Windows Update oleh blanking keluar pilihan Windows Update pada layar konfigurasi Update.
  • Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Windows Update dan memperbaikinya jika perlu.


Name: Trojan Killer
Version: 2.2.60
Languange: Multilingual
Medicine: Include - Patch
OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1
Type File: Rar _ exe
Size: 63 MB
Password :  
  • DOWNLOAD Trojan Killer v2.2.6.0 Full Version Patch 
0 Komentar untuk "Trojan Killer v2.2.6.0 Full Version Patch "

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia