News Update

PCMark 8 Professional Edition v2.3.293 Full Version Crack

PCMark 8 Professional Edition v2.3.293 Full Version Crack | 2.9 GB - 
PCMark 8 Professional Edition adalah yang pertama kalinya dalam seri ini yang memberikan serangkaian tes untuk membaca dan transcoding video dan lain-lainnya, Juga disertakan dalam PCMark 8 pro bukti dari aplikasi asli Microsoft dan Adobe.
Untuk Edisi profesional ini dirancang untuk perangkat produsen, perusahaan dan media.
Agar dapat membantu Anda menemukan perangkat yang menawarkan kombinasi sempurna efisiensi dan kinerja.

PCMark 8 PRO Edition meliputi lima tes benchmark baru, masing-masing dirancang di sekitar skenario tertentu. Pilih patokan yang paling cocok dengan perangkat yang sedang diuji, atau menjalankan semua lima untuk gambaran yang lengkap dari kinerja perangkat anda.
Setiap patokan menghasilkan skor yang dapat digunakan untuk membandingkan sistem serta hasil rinci untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang kinerja selama setiap beban kerja masing-masing.

Home Test
Beban kerja yang mencerminkan tugas umum untuk pengguna (bisnis). Beban kerja ini memiliki kebutuhan komputasi yang rendah membuat PCMark 8 Pro cocok untuk menguji kinerja penerbangan murah tablet, notebook dan desktop. Termasuk beban kerja untuk web browsing, menulis, game, mengedit foto, dan video chat. Hasilnya dikombinasikan untuk memberikan nilai Depan PCMark 8 untuk sistem anda.

Creative Test
Beban kerja yang khas penggemar dan profesional yang bekerja dengan media dan hiburan konten. Dengan persyaratan yang lebih menuntut daripada Home patokan, patokan ini cocok untuk sistem komputer mid-range. PCMark 8 Kreatif termasuk web browsing, mengedit foto, video editing, kelompok video chat, media transcoding, dan beban kerja game.

Work Test
Mengukur kemampuan sistem untuk melakukan tugas-tugas pekerjaan kantor dasar, seperti menulis dokumen dan browsing website. Patokan Kerja cocok untuk mengukur kinerja sistem kantor PC biasa yang tidak memiliki kemampuan media. Untuk menggunakan kantor lebih menuntut, menjalankan tes patokan Kreatif. Hasil dari masing-masing beban kerja yang dikombinasikan untuk memberikan skor Kerja PCMark 8 secara keseluruhan untuk sistem anda.

Storage Test
Mengukur kinerja SSD, HDD dan drive hybrid dengan jejak yang tercatat dari Adobe Creative Suite, Microsoft Office dan pilihan permainan populer. Anda dapat menguji sistem drive atau perangkat penyimpanan lain yang diakui, termasuk drive eksternal lokal. Tidak seperti tes penyimpanan sintetis, PCMark 8 Storage patokan menyoroti perbedaan kinerja dunia nyata antara perangkat penyimpanan.

Applications Test
Kinerja sistem langkah-langkah menggunakan aplikasi populer dari Adobe Creative Suite dan Microsoft Office. Anda dapat memilih untuk menjalankan tes berdasarkan pada aplikasi yang diinstal pada sistem Anda. Setiap tes otomatis langkah melalui serangkaian tindakan seperti membuka, mengedit dan menyimpan file. Hasilnya digunakan untuk menghitung PCMark 8 Aplikasi skor untuk sistem.

Battery Life Test
PCMark 8 meningkatkan pada versi sebelumnya dengan memasukkan alat pengujian daya tahan baterai yang baru. Home, Kreatif, Kerja dan Aplikasi benchmark dapat digunakan untuk pengujian daya tahan baterai. Pilih modus Battery Life loop patokan sampai baterai hampir kosong untuk secara akurat mengukur daya tahan baterai dalam kondisi dunia nyata. PCMark 8 bahkan mendukung instrumentasi eksternal dengan peralatan pengukuran daya.

    Apa yang baru dari PCMark 8 v2.3.293 Professional Edition ?
    PCMark 8 Professional Edition dapat meningkatkan sedikit pada beberapa hardware komputer anda.
    Improved

    • Modul SystemInfo diperbarui untuk 4,32 untuk meningkatkan kompatibilitas hardware.

    Fixed

    • Tetap masalah yang dapat menyebabkan Adobe After Effects tes gagal.
    • Tetap masalah yang mencegah penyimpanan patokan dari berjalan pada disk dinamis, termasuk garis-garis dan cermin.

    Professional Edition only

    • Laporan PDF sekarang termasuk rincian resolusi layar dan modul memori.
    • Tetap masalah Data keselarasan dalam tes Storage Konsistensi yang dapat mengakibatkan operasi read-write-memodifikasi ketika menulis sederhana dimaksudkan. Skor dari tes ini dapat memperbaiki perangkat sebelumnya terkena bug.
    • Ditambahkan baris perintah | custom pilihan untuk mengaktifkan tes Storage Konsistensi harus disesuaikan untuk kasus penggunaan yang dipilih. Lihat PCMark 8 Storage Konsistensi Kustomisasi Panduan untuk rincian: DISINI 

    Name: PCMark 8 Professional Edition 
    Version: 2.3.293 
    Languange: Multilingual
    Medicine: Include - Crack
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1
    Type File: Rar _ exe
    Size: 2.9 GB 
    Password :  
    • DOWNLOAD PCMark 8 Professional Edition v2.3.293 Full Version Crack 
    TusFiles
    0 Komentar untuk "PCMark 8 Professional Edition v2.3.293 Full Version Crack "

     
    Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
    Template By. Lavenia