News Update

Game Assassin's Creed Liberation HD Full Version

Game Assassin's Creed Liberation HD Full Version | 3.2 GB 
Assassin's Creed Liberation HD adaalah salah satu game yang menabjukan para penggemar gamer, Dengan peningkatan gameplay, cerita yang lebih dalam, dan grafis HD memungkinkan anda lebih nyata bermain dalam game Assassin's Creed Liberation HD. kini RIAN34.COM menyediakan game PC gratis ini untuk anda semua, mari langsung saja Download Game PC Assassin's Creed Liberation HD full version di bawah link berikutnya.

Fitur Utama:
  • Sebagai Aveline, Assassin campuran warisan dari Perancis dan Afrika, Anda harus menggunakan keahlian Anda, naluri dan persenjataan - termasuk parang, racun-panah sumpitan, cambuk dan duel pistol - untuk memburu dan menghilangkan musuh Anda.
  • Pesta mata Anda pada dunia kaya rinci, berkat mesin AnvilNext yang fitur inovatif fisika, animasi dan sistem tempur inovatif. Mengatasi manuver musuh Anda di bayou Louisiana dengan sistem navigasi Pohon unik, dan menghilangkan mereka dari atas dengan presisi yang mematikan. Dalam menyelam di bawah air saat Anda mencari harta Maya hilang, tetapi tetap waspada; padang gurun bermusuhan dan rawa lembab penuh hewan mengancam.
  • Mengambil keuntungan penuh dari hardware baru, Pembebasan HD memperkenalkan perbaikan grafis seperti high-dynamic-range (HDR) rendering, lingkungan definisi tinggi dan karakter, cinematics diperbarui jumlahnya yang memberikan perbaikan grafis lengkap judul. Pengalaman gameplay telah dirubah juga dengan misi diperbarui yang meningkatkan mondar-mandir, misi baru yang menyelam lebih dalam cerita Aveline itu, dan diperbarui desain dunia untuk pilihan gameplay lebih selama misi. Akhirnya, perhatian khusus diberikan kepada audio dengan re-menguasai musik dan SFX semua-baru.


Screenshot:




System Requirements:
MINIMUM: 
  • OS: Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8 / 8.1 (both 32/64bit versions) 
  • Processor: Intel Core i3 2105 @ 3.1 GHz or AMD Phenom 2 X4 955 @ 3.2GHz 
  • Memory: 2 GB RAM 
  • Graphics: Nvidia GeForce 8800GT or AMD Radeon HD4870 (512MB VRAM & Shader Model 4.0) 
  • Hard Drive: 3500 MB available space 

Name: Assassin's Creed Liberation HD
Languange: Multilingual
Medicine: Include - Crack-Patch (SKIDROW)
OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1
Type File: Rar
Size: 3.2 GB
Password RAR :  
  • DOWNLOAD Game Assassin's Creed Liberation HD Full Version
0 Komentar untuk "Game Assassin's Creed Liberation HD Full Version "

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia