News Update

Clean Master Phone Boost_Apk

Clean Master Phone Boost_Apk
V 5.8.3 build 50832157
Sederhana, cepat dan akurat, Guru bersih adalah paling download Android bersih, meningkatkan kecepatan dan antivirus app di dunia, yang dirancang untuk membantu Anda memperoleh kembali storage, meningkatkan memori, meningkatkan kecepatan, dan mengamankan perangkat Anda dari aplikasi berbahaya dan kerentanan. Dikembangkan oleh Cheetah Mobile (sebelumnya KS Mobile), Clean Master adalah pendamping paling dapat diandalkan di dunia untuk perangkat Android digunakan oleh lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia!

Highlights Master Clean - Telepon Booster & Antivirus 

Akurat:  sampah-menciptakan perilaku jutaan aplikasi telah dianalisis sehingga Clean Guru efisien dapat mengasah dalam pada target (cache dan file residual) dengan akurasi yang sempurna.
Cepat & Intuitif:  Mudah digunakan, super cepat dan UI halus, ditambah efek transisi keren
Peringkat # 1 oleh AV-TEST untuk kelima kalinya! Sebuah layanan antivirus kualitas profesional scan perangkat hanya dalam 8 detik, 500% lebih cepat dari aplikasi antivirus berbayar lainnya.









Versi: 5.8.3 build 50832157
Ukuran: 9.5 MB


Fitur Clean master-Phone Booster & Antivirus: 

► PERANGKAT COOLER
Mendinginkan perangkat dengan mencari dan menghentikan aplikasi yang menyebabkan ia terlalu panas.

► JUNK FILE PEMBERSIH
Hapus cache dan file sisa untuk merebut kembali penyimpanan, meningkatkan kecepatan dan meningkatkan kinerja perangkat dan kartu SD.

► MEMORY BOOST
Meningkatkan permainan Anda dan aplikasi, membebaskan memori (RAM) dan mempercepat perangkat Anda. 1 Sentuh fitur Boost dan game Meningkatkan kami membuatnya mudah untuk mengoptimalkan langsung dari homescreen Anda.

► CPU BOOST
Hitung berapa banyak CPU yang digunakan oleh aplikasi pada perangkat Anda. Hentikan aplikasi dari membuang-buang baterai, memperlambat perangkat Anda dan overheating.

► ANTIVIRUS
Scan sistem, aplikasi pra-instal dan user-instal untuk menjaga perangkat Anda aman dari virus, trojan, kerentanan, adware dan spyware. Jaga privasi Anda aman dengan menggosok info pribadi dari perangkat Anda.

► APP MANAGER
Uninstall aplikasi atau bloatware yang tidak diinginkan dan cadangan yang penting. Beberapa perangkat berakar akan dapat memindahkan aplikasi ke kartu SD serta uninstall pra-instal dan sistem aplikasi. Bagian Pilihan sendiri kami memungkinkan Anda menemukan aplikasi yang berguna yang sesuai dengan minat Anda.




1 Komentar untuk "Clean Master Phone Boost_Apk"

Your article is extraordinarily smart.I love to browse your diary's posts everyday and that i got vast facilitate from your blog and developed a replacement app showbox apk download 2019 you'll check.Thanks for wonderful diary.

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia