News Update

Maxid​ix Wifi Suite 14.5.8 Build 563 + KeyGe​n

Maxid​ix Wifi Suite 14.5.8 Build 563 + KeyGe​n
Download Gratis Sofware Terbaru Full Version Crack and KeyGen
Maxidix Wifi Suite adalah perangkat lunak yang unik dan mudah digunakan yang memberikan Anda kontrol penuh atas koneksi Wi-Fi dan menyediakan satu set fitur tambahan yang berguna.

Hot Spot
Hidupkan komputer Anda menjadi Hot Spot nyata! Share Internet dari jaringan Mobile, LAN atau jaringan WI-FI bahkan lainnya. Gunakan komputer Anda sebagai repeater untuk meningkatkan sinyal nirkabel. Hemat uang untuk menghubungkan ke tempat Internet dibayar, jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat.

Koneksi otomatis ke jaringan ad hoc
Mudah mengatur koneksi otomatis ke jaringan ad hoc atau Poin Wireless Access (WAP) yang secara otomatis akan menghubungkan setiap kali ketika jaringan yang dibutuhkan atau WAP muncul di dekat lokasi Anda.

Profil IP
Lelah tak berujung perubahan pengaturan IP? Kabar baik, kami punya solusinya! Profil IP memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan IP yang telah ditetapkan dan beralih di antara mereka dalam detik! Selain itu, Wifi Suite akan secara otomatis menerapkan pengaturan IP dibutuhkan setiap kali Anda terhubung ke jaringan.

Cepat Connect
Mempercepat proses koneksi ke jaringan Wi-Fi hingga 6 kali. Wifi Suite menggunakan algoritma sambungan dioptimalkan yang menurunkan waktu koneksi, terutama ketika menghubungkan ke jaringan baru.

Profil jaringan Impor dan Ekspor
Ekspor profil Wi-Fi Anda dan menyimpannya untuk digunakan lebih lanjut. Misalnya, Anda dapat cadangan dan kemudian mengembalikan akses ke jaringan diketahui setelah OS telah diinstal ulang.

Banyak dan keakuratan informasi
Dapatkan semua informasi yang tersedia tentang antarmuka Wi-Fi, jaringan, dan profil jaringan. Serta tentang kualitas sinyal jaringan dengan akurasi persentase dan lebih dari 80 karakteristik koneksi Wi-Fi.

Statistik jaringan
Dapat melihat semua proses yang menggunakan koneksi Wi-Fi dan lalu lintas internet Anda.

Home Page - http://www.maxidix.com/




Download from Links1 => Click Here

Name : Maxid​ix Wifi Suite
Version : 14.5.8 Build 563
Languange : Multilingual
Medicine : Include - KeyGen
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : Zip
Size : 5.4 MB
Updated : 11 Agustust 2014

0 Komentar untuk "Maxid​ix Wifi Suite 14.5.8 Build 563 + KeyGe​n"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia