News Update

Ableton Live 9 Suite 9.0.1 (64 bit ) Final + Crack R2R Full Version

Ableton Live 9 Suite 9.0.1 (64 bit ) Final + Crack R2R Full Version
Download Software Terbaru Full Crack
Membuat, memproduksi dan melakukan. Menciptakan ide-ide, membuat perubahan tanpa henti, dan menangkap segala sesuatu saat Anda bekerja. Jika Anda telah menggunakan software musik sebelumnya, Anda sudah akrab dengan satu setengah dari Ableton Live. Live Arrangement View adalah ruang kerja akrab: waktu bergerak dari kiri ke kanan, sementara trek ditumpuk vertikal.

Tapi Hidup juga memiliki fitur revolusioner Sesi View: a uniquesketchpad untuk berimprovisasi, bermain dan tampil dengan ide-ide musik, tanpa kendala timeline. Secara bebas dan mandiri memulai dan menghentikan sejumlah audio atau MIDI loop - semuanya tetap sinkron. Hampir segala sesuatu dalam karya-karya Live in real-time - menambah, menyusun ulang atau menghapus perangkat, bermain dengan trek routing yang fleksibel Live dan lebih semua tanpa mengganggu aliran kreatif Anda.

Ableton Live 9 fitur baru :

  • * Otomatisasi Sesi: Dalam Sesi View, otomatisasi sekarang dapat direkam secara real time langsung dalam klip. Otomasi dapat bergerak bersama-sama dengan klip antara Penataan dan Session View.
  • * Cari terdengar cepat: browser baru Live menempatkan semua instrumen, efek, sampel, dan plug-in dalam satu tampilan yang mudah dinavigasi. Drag dan drop folder dari mana saja di komputer Anda, cari saat Anda mengetik dan menavigasi dari keyboard untuk menemukan segala sesuatu dengan cepat.
  • * Temukan suara baru: Hidup hadir dengan pilihan (3.500 dalam edisi Suite) suara produksi-siap, yang hati-hati dibuat dengan bantuan lebih dari 40 seniman, desainer suara dan insinyur. Semua suara memiliki kontrol Makro untuk akses cepat ke paling berarti, parameter musik mereka.
  • * Mendapatkan hak suara anda: efek studio Live semuanya telah dikerjakan ulang untuk suara yang lebih baik dan kegunaan. The Lem Compressor adalah efek baru - model otentik dari 1980 kompresor konsol bus legendaris. EQ Delapan memiliki mode audisi untuk mengisolasi frekuensi dan tampilan spektrum diperluas. The Gate dan Compressor efek memiliki pandangan Pengurangan Gain yang menunjukkan perubahan dalam tingkat sinyal dari waktu ke waktu.
  • * Ekstrak musik dari sampel: Live Harmony baru, Melody dan Drum Untuk alat Midi ekstrak alami-perasaan MIDI langsung dari bagian favorit dari koleksi musik Anda. Anda juga bisa menyanyi, ketuk irama, memainkan instrumen solo, kemudian gunakan Melody atau Drums ke MIDI untuk mengubah rekaman Anda menjadi klip MIDI yang dapat Anda edit dan menggunakan kembali dengan suara.
  • * Edit rincian: Transpose, mundur dan meregangkan MIDI catatan atau klip warp otomatisasi dan menambahkan kurva untuk otomatisasi amplop. Alat-alat baru dan alur kerja ditingkatkan memungkinkan editing cepat dan fleksibel ide-ide musik.
  • * Max untuk Live - sekarang di Suite: Edisi Suite Live 9 dilengkapi dengan Max untuk Live dan unik banyak yang instrumen, efek dan alat-alat. Max untuk Live sendiri mencakup 24 perangkat baru seperti reverb konvolusi, instrumen gendang synthesizer baru, MIDI gema serta versi ulang dari klasik seperti Langkah Sequencer dan Buffer Shuffler 2.
 
Persyaratan sistem :
  • - Windows XP, Windows Vista, Windows 7 atau Windows 8 - 8.1 (64 bit)
  • - Prosesor multicore
  • - 2 GB RAM
  • Tampilan -1024x768
  • -3GB Ruang disk
Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol
Homepage: https://www.ableton.com/




Name : Ableton Live 9 Suite
Version : 9.0.1
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : ZIP
Size : 510 MB
Updated : 27 Agustust 2014 




 
1 Komentar untuk "Ableton Live 9 Suite 9.0.1 (64 bit ) Final + Crack R2R Full Version"

Thank you so much for sharing this information with everyone you know.
you really get what you mean! Noted.
Also take a look at my website.
We could come up with an alternative connection diagram among us!
windows 10 pro education crack
mirillis action crack
beyond compare crack
microsoft visio pro crack
edraw max crack

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia