News Update

Chris-PC Game Booster 2.00 + Keygen

Chris-PC Game Booster 2.00 + Keygen
Software Terbaru Full Version Update Crack and Keygen

Chris-PC Game Booster adalah sebuah produk baru yang luar biasa dari Chris PC srl yang akan roket PC Anda dan mendapatkan potensi hardware penuh.

Banyak dari kita bersantai dengan membaca buku, mendengarkan musik dan kebanyakan dari kita dengan bermain game. Dan ya, Chris-PC Game Booster adalah sebuah perangkat lunak dimaksudkan untuk mereka yang ingin mendapatkan maksimal dari hardware PC mereka untuk bermain game favorit mereka.

Windows dibangun untuk penggunaan generik dan karena itu memiliki rata-rata kinerja yang buruk untuk program-program khusus seperti game yang menggunakan bagian intensif spesifik perangkat keras.

Chris-PC Game Booster masuk dalam tindakan pengaturan parameter berbeda Windows dalam file registry dan konfigurasi sedemikian rupa sehingga memungkinkan akses cepat ke RAM memori, CPU / GPU, disk penyimpanan dan memori cache. Selanjutnya seting parameter jaringan Windows sedemikian rupa untuk memperoleh setup ramping yang diperlukan untuk profil gamer online.

Chris-PC Game Booster

Semua laras dan pengaturan parameter dilakukan oleh Chris-PC Game Booster tanpa menambal file games, dan dengan demikian tidak dianggap sebagai kecurangan perangkat lunak dengan permainan jaringan.

Hanya menginstal program untuk memahami sejauh mana kekuatannya; Anda akan mengalami frame rate yang lebih baik dalam permainan dan pengalaman multiplayer online halus tanpa tertinggal. Semua ini dengan hardware yang sama dan sistem Windows yang Anda miliki sebelumnya, tanpa menambal permainan.
Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk meng-upgrade hardware Anda atau membeli versi baru yang mahal dari konsol permainan untuk menikmati memainkan judul game yang Anda sukai.

Chris-PC Game Booster Windows untuk menggunakan CPU lebih efisien, mendapatkan sebagian besar GPU kartu grafis Anda, meningkatkan penggunaan koneksi jaringan dari PC Anda dan mengurangi membaca dan menulis waktu akses untuk drive penyimpanan Anda.

Home Page = http://game-booster.chris-pc.com/

Fitur :
Chris-PC Game Booster memiliki banyak fitur kunci seperti: 

  • Peningkatan pengalaman pengguna grafis dalam permainan tanpa perlu upgrade ke perangkat keras yang mahal baru (CPU / GPU / RAM): frame rate display yang lebih tinggi, halus animasi grafis dan lebih baik membaca waktu akses / tulis ke drive penyimpanan; 
  • Pengalaman yang lebih baik game multiplayer online, tanpa jaringan tertinggal. 
  • Tidak ada permainan patching: Mekanisme Anti-cheat game tidak akan memperlakukan Chris-PC Game Booster sebagai perangkat lunak kecurangan. 
  • Pilihan mengembalikan ke pengaturan Windows sebelumnya: Nyaman untuk menjaga kompatibilitas dengan program lain yang sering Anda gunakan. 
  • Meningkatkan kecepatan dari semua jenis koneksi internet seperti kabel, DSL, U-Ayat, Fios dan dial-up. 
  • Software canggih berbasis over-clocking fitur yang meningkatkan kecepatan memori, CPU prioritas aplikasi layar penuh dan kecepatan internet untuk permainan. 
  • Mengoptimalkan perangkat keras komputer Anda dengan 1 kali klik untuk memungkinkan game berjalan lebih cepat dan meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda untuk download lebih cepat dan kecepatan. 
  • Sederhana dan intuitif antarmuka. 

Persyaratan Sistem :

  • MHz processor 1000 atau lebih tinggi, seperti Intel Pentium III atau AMD Athlon 
  • Memory: lebih dari 128 MB RAM 
  • HDD Space: 10 MB 
  • Microsoft Windows 8, 7, Vista, XP & Windows Server 2012, 2008, 2003 32-BIT / 64-BIT siap 
  • Internet Explorer 7 atau lebih tinggi
Download From FireDrive => Click Here

Name : Chris-PC Game Booster
Version : 2.00
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack- KeyGen
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1 & Windows Server 2012, 2008, 2003 - 32/64 Bit
Password : No
Type File : RAR
Size : 1.6 MB
Updated : 27 July 2014






0 Komentar untuk "Chris-PC Game Booster 2.00 + Keygen"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia