News Update

Athentech Perfectly Clear 1.7.3 for Adobe Photoshop x86/x64 + Keygen

Athentech Perfectly Clear 1.7.3 for Adobe Photoshop x86/x64 + Keygen
Download Software Pc Terbaru 2014 Full Version Crack

Sempurna Hapus Photoshop Plug-In langsung memberikan satu kali klik foto koreksi kesempurnaan. Cukup memuat Plug-in dan foto yang dipilih akan otomatis dikoreksi. Ia bekerja pada kedua 8 bit dan 16 bit gambar dalam Photoshop (raws dikonversi menggunakan Adobe Camera Raw). Semua koreksi yang sama dan preset yang tersedia di berdiri sendiri kami juga tersedia dalam kami Plug-in.

Sempurna Hapus janji:
1. Cara termudah dan tercepat untuk memperbaiki setiap foto yang Anda ambil - menghemat waktu, dan
2. foto kualitas tertinggi yang dapat Anda bayangkan - apa yang kita sebut foto unggul.

Pikirkan kembali dan ingat kegembiraan di mengambil foto besar pertama Anda. Bukankah itu menyenangkan? Sekarang kontras bahwa dengan dunia sekarang ini di mana kesenangan mengambil foto telah dirusak oleh harus menghabiskan menit sampai beberapa jam untuk hari mengedit foto dan meningkatkan mereka dan menyortir mereka dan menyimpannya ...

Bayangkan sebuah dunia di mana Anda akan memiliki kegembiraan dan kesenangan mengambil foto besar dan tidak memiliki beban menghabiskan berjam-jam mencoba untuk mengedit mereka dan memperbaikinya. Anda sekarang membayangkan Sempurna Hapus dunia - sebuah dunia di mana sistem perangkat lunak cerdas melakukan sesuatu yang lebih baik daripada mengedit foto Anda - sebuah dunia di mana satu kali klik sebenarnya mengoreksi semua foto Anda - secara otomatis. Katakanlah Anda baru saja ditembak 500 foto. Sekarang bayangkan batch processing semua 500 gambar menggunakan Actions di Photoshop. Otomatis! Sebuah dunia Sempurna Hapus.

"Gambar ini dikoreksi dengan Sempurna Hapus. sepertinya salah satu yang saya bekerja pada menggunakan Photoshop - butuh lebih dari 10 menit di Photoshop, dan banyak penyesuaian - mencerahkan, mempertajam, mengubah kontras dan tweaks lainnya - dan hanya 1 kali klik dan instan dengan Sempurna Hapus "
-Carl Whitt, Pro Photographer

Menampilkan Plugin untuk Anda 'sebelum' dan 'setelah' foto sehingga Anda dapat dengan mudah menentukan apakah Anda ingin fine tune salah satu dari mereka. Dan ini kabar baik. Fine tuning yang Sempurna Hapus foto menyenangkan dan instan. Berikut alasannya. Ini satu-satunya sistem di mana semua koreksi berfungsi secara independen. Oleh karena sihir adalah Anda tweaker foto Anda dengan kontrol independen. Ini berarti bahwa jika, misalnya, Anda ingin men-tweak eksposur Anda tidak akan mengacaukan semangat foto, atau jika Anda ingin men-tweak ketajaman Anda tidak akan mempengaruhi warna dll Pengalaman keajaiban kontrol independen - fine tuning foto dalam hitungan detik. Anda juga dapat dengan cepat memilih ditetapkan lain untuk diterapkan secara otomatis pada foto Anda atau membuat satu kustom Anda sendiri.

Jadi Sempurna Hapus Photoshop Plug-in adalah semua tentang cepat, mudah dan cepat - itu semua tentang menghemat sejumlah besar waktu dan menempatkan menyenangkan, dan ya keuntungan, kembali ke fotografi ... dan juga tentang mendapatkan foto berkualitas tinggi - foto unggul daripada metode lain. Kuncinya adalah bahwa Perfectly Hapus Foto 'mengoreksi' - tidak 'menyempurnakan' foto. Sebuah foto dikoreksi lebih unggul ke "disempurnakan" Tidak, dan tidak oleh sedikit tetapi dengan banyak, dan inilah alasannya.

Ada beberapa alasan mengapa Sempurna Hapus foto lebih unggul foto lain. Sempurna Hapus mereproduksi apa mata melihat dengan "menambahkan kembali" fungsi mata yang tidak memiliki kamera. Dengan lebih baik mereproduksi apa yang dilihat mata, foto Sempurna Hapus memperoleh respon antusias dari para peserta, penonton dan fotografer sama. Fotografi adalah seni memunculkan emosi, dan sempurna Hapus melakukannya terbaik.

"Kamera don \ 't pertandingan penglihatan manusia. Mereka tidak melihat dan kedalaman merekam dan dimensi informasi. Dan mereka don¹t rekor mendekati sebanyak "metadata" seperti yang kita kaitkan dengan kenangan visual kita. Bangkit untuk kemampuan ini merupakan tantangan besar. Tetapi pada akhirnya, apakah kita menyadarinya atau tidak, kita sebagai pengguna mengharapkan tidak kurang dari kamera kita daripada menyamai apa yang kita lihat dengan mata kami, dan kami won¹t puas sampai kita mendapatkannya. Dalam era fajar gambar-sebagai-bahasa, integritas informasi visual, seberapa baik mereproduksi persepsi kita tentang realitas, dan kekayaan konteks yang terkait dengan itu (siapa, apa, kapan, dimana dan mengapa) adalah apa yang menentukan nilai dari informasi visual.
-Alexis Gerard, penulis "Pergi Visual", dan co-pendiri konferensi pencitraan 6Sight. "

Ini hanya mungkin karena Sempurna Batal berlaku 10 dipatenkan dan proses paten tertunda dalam cara yang sangat tepat dan ketat, mereplikasi bagaimana mata mengumpulkan cahaya dan mengatasi 15 cara kamera Anda mendistorsi foto Anda. Apakah kamera mahal atau dari rak, masih mewujudkan keterbatasan seperti celah tunggal yang perlu diatasi. Sempurna Hapus membuat koreksi sementara menghindari perangkap bahwa semua pengeditan lainnya dan software tambahan memperkenalkan. Dan Sempurna Hapus menjamin kualitas melalui auto - koreksi menerapkan rangkaian lengkap 12 koreksi, namun itu adalah 'pintar' cukup untuk hanya berlaku orang-orang yang foto tertentu perlu ditingkatkan.

Kualitas penghargaan foto pemenang menuntut tiga hal Sempurna Foto butuhkan: warna yang akurat, eksposur sempurna meniru mata manusia dan pelestarian nuansa warna dan detail.

Home page - http://www.athentech.com/
  Download From FireDrive => 

Name : Athentech Perfectly Clear
Version : 1.7.3
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Keygen
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 52.8 MB
Updated : 20 July 2014






0 Komentar untuk "Athentech Perfectly Clear 1.7.3 for Adobe Photoshop x86/x64 + Keygen"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia