News Update

Amazing Slider 3.3 Enterprise + Crack ( Mac/Win)

Amazing Slider 3.3 Enterprise + Crack  ( Mac/Win)
Software Pc Terbaru Full Version 2014 with Crack | Keygen | Patch |



Sebuah Windows & Mac app mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk membuat indah, profesional, responsif jQuery Slider, YouTube Video Gallery, WordPress Slider Plugin dan Joomla Slideshow Modul. Dengan user interface gaya penyihir, efek transisi mewah, banyak profesional dibuat template, pendukung kedua gambar dan video YouTube - membuat Slider menakjubkan tidak pernah begitu mudah dan begitu menyenangkan Fitur!

Semua Devices modern dan Web Browseers 
Didukung oleh jQuery, slider dibuat dapat bekerja semua perangkat modern dan browser web, termasuk iPhone, iPad, Android, Windows Phone, Tablet, Firefox, Chrome, Safari, Internet Explorer 7, 8, 9 dan 10.

Siap untuk Dreamweaver, Frontpage, WordPress dan Lainnya 
Anda dapat membuat slider sebagai Slider Plugin WordPress. Atau Anda dapat membuat slider sebagai file HTML yang dapat dengan mudah dimasukkan ke Dreamweaver, Frontpage dan editor HTML lainnya. Hal ini juga mudah untuk menyisipkan beberapa slider ke dalam satu halaman web.

Menakjubkan dan Profesional 
Menakjubkan Slider dilengkapi dengan efek transisi yang mengagumkan: Fade, Palang Fade, Slide, Iris, Blinds, 3D, 3D Horisontal, Blok dan Shuffle. Setiap efek dapat lebih disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri. Kulit pra-dibuat dan sangat dapat dikonfigurasi dapat memberikan slider Anda seorang profesional dan unik mencari.



Gambar dan Video YouTube
Bukan hanya jQuery Image Sliders, Anda juga dapat menggunakan Menakjubkan Slider untuk membuat YouTube Galeri Video. Atau Anda dapat menggabungkan foto dan video YouTube dalam satu slider!

Sepenuhnya Responsif 
Slider dibuat mengubah ukuran secara otomatis sesuai dengan ukuran layar atau browser web ukuran yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat website ramah mobile.

Mudah Digunakan 
Dengan gaya penyihir, antarmuka pengguna yang intuitif, membuat slider jQuery bisa mendapatkan dengan lebih mudah!

HomePage = http://amazingslider.com/





Download From Uploaded => Click Here
Download From FireDrive => Click Here

Name : Amazing Slider
Version : 3.3.0
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : ( Mac OSX) / NT/ Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 25.4 MB
Updated : 28 July 2014














0 Komentar untuk "Amazing Slider 3.3 Enterprise + Crack ( Mac/Win)"

 
Copyright © 2014 CNETERS - All Rights Reserved
Template By. Lavenia